1,8 Juta Cari !!! Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal - Melek Duit

1,8 Juta Cari !!! Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal

 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal- Hai semuanya anda belum masih banyak yang tau apliaksi ini masih lezit dan terbukti membayar para member baru nya.


Lihat 1,8 juta cair hanya dengan mengundang orang untuk mendapatkan bukan tida mungkin anda bisa meraup keuntungan ratusan ribu jutaan bahkan puluhan juta rupiah seperti  👉👉👉   INI


Apakah ini terbukti membayar. Ya tentu saja membayar karena saya sendiri bisa mencobanya.



Apa Nama Aplikasinya

BCA Blue suduh pernah apa belum, kalau belum saya jelaskan dahulu ya. BCA Blue adalah Bank Bca mereka meluncurkan Bca Blue, Bca Blue adalah sebuah aplikasi dompet digital seperti Dana,Ovo, Dan lain lain. mereka bergerak di jenis pembayaran ,kirim dana semua akun bank lokal yang ada di seluruh indonesia dan tentunya masih banyak kelebihan lain lainnya.


Bagaimana cara mendapatkan Uangnya Dari BCA Blue


Cara mendapatkan uangnya adalah anda harus mendowload dulu



Setelah mendownload anda harus isi data pribadi anda sesaui dengan KTP ya tidak boleh beda ,Harus sama dan sesaui dengan KTP dan anda harus memasukkan kode refferal . Dimana saya bisa mendapatkan kode refferal mudahnya anda bisa lihat di komentar aplikasi Blue By BCA yaitu di playstore mereka para pengguna banyak yang mencantum kode refferlanya di kolom komentar. Atau bisa anda cari di facebook banyak akun yang menawarkan kode refferal mereka untuk saling mendapatkan keuntungan.


Berapa hadiah refferalnya

Uang tunai yang anda dapatkan sebesar 25 ribu Bayangkan saja jika anda berhasil mendaptarkan orang sebanyak 100 orang di kalikan saja 100 orang kali 25 ribu anda sudah meraup keuntungan sebesar 2,5 juta rupiah woww.

NB- Tapi sebelumnya admin akan memberitahukan bahwa ini aplikasinya berbeda dengan yang lain Di BCA BLUE anda harus Top Up dulu sebesar 250 Ribu untuk mendapatkan hadiah sebesar 25 ribu.


Tapi jika anda tidak mempunyai uang untuk TOP UP sebesar 20 ribu anda bisa memakai JOKI- Joki itu apa, Joki adalah orang yang mengisikan saldo anda di BCA Blue sebesar 250 ribu alasannya agar anda mendapatkan hadiahnya sebesar 25 ribu. Biasa mereka mematok cuma 5 ribu saja dan anda masih mendapatkan keuntungan sebesar 20 ribu kan lumayan tanpa modal anda bisa mendapatkan 20 ribu.

Dimana saya bisa mencari JOKI

Anda bisa mencari joki di faceebok anda bisa cari di grup grup facebook penghasil uang disana mereka banyak menawarkan jasa JOKI. Tapi anda harus berhati hati dan disana ada juga beberapa orang yang ripper atau penipu. 
  




Bagaimana cara mengetahui dia ripper atau penipu, Mudah Saja Caranya

    Perhatikan akun facebook nya apakah mencurigkan

    Perhatikan kolom komentarnya apakah ada para anggota grup yang bilang dia ripper atau penipu,            Jika ada anda harus waspada dan hati hati sebaiknya jangan gunakan jasa JOKI dia.

    Jika poin di atas ada sama akun tersebut sebaiknya jangan gunakan Jasa JOKI dia,


Untuk mengetahui dia tidakk penipu bagaimana, Cara cukup mudah


Anda lihat akunnya apakah akunnya asli atau tidak, Kalau asli itu poin pertama bahwa dia akun facebook asli.

Ke dua perhatikan komentarnya di grup facebook, Apakah para member berkomentar hal hal yang positif dengan akun tersebut dalam arti para member merokomendasikan dia sebagai JOKI.

Jika anda menemukan poin di atas pakai saja jasa dia itu di jamin aman 



Oke baiklah itulah tadi penjelasan kami di atas semoga anda yang sedang membuthkan informasi ini tentunya rezeky anda berlimpah amin dan di jauhkan dari segala hal yang kejahatan dan penyakit.



Saya akhiri atikel ini ya. Semoga bermanfaat buat anda . ??????????





Belum ada Komentar untuk "1,8 Juta Cari !!! Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel