Ratusan Hingga Jutaan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk - Melek Duit

Ratusan Hingga Jutaan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk - Halo sobat Melek Duit ada lima aplikasi yang bisa anda coba sobat dan tentunya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan yang pastinya aman sob. 

Ratusan Hingga Jutaan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk 


Baca Juga 


Nah tentunya bisa untuk tambah tambahan uang jajan sobat pastinya, Lumayan kan bisa dapat puluhan ribu sampai jutaan tanpa modal juga bisa untuk kebutuhan sehari hari atau beli cilok beli bakso hehe.


Oke baikah apa saja aplikasi sob. bisa liat di bawah ini ya sob silahkan langsung kerjakan ya sob dan hasilkan uang sungguhannya.


1. Bank Neo

Sudah pernah dengar Bank Neo sob. Neo bank adalah sebuah aplikasi bank dan mereka akan memberikan uang kepada anda saat anda bisa merefenrsinya teman atau keluarga anda untuk menggunkan aplikasinya Neo Bank.

Cara daftarnya sangat mudah sob cukup sediakan.

Ktp. No telpon, Email dan ikuti pentunjuknya ya sob, sampai proses KYC nya selesai, Nah untuk mendapatkan uang nya sobat harus memasukkan kode refferal nya dulu, kalau gak di masukkan maka tidak akan mendapatkan uang, Dimana anda bisa mendapatkan kodenya. Anda bisa cari di grup grup facebook ya sob. banyak kok yang share kode refferlanya disitu.



2. Nanovest

Nah kali ini nanovest ya sob , sudah pernah dengar apa belum. nah nanovest adalah sebuah aplikasi yang bergerak di bidang jual beli mata uang digital ya sob tentunya mata uang Cryptocurrency

Cara mendapatkan uangnya juga sama hal nya seperti Bank neo. anda bisa mengajak teman anda untuk menggunakan aplikasi nya ya sob. setiap teman yang berhasil anda undang bisa mendapatkan 15 ribu loh sob, Lumayan kan kalau sobat bisa mendapaftarkan 100 orang. sudah 1 jutaan kan sob.


  • Cara daftarnya 

  • Donwload aplikasi di playstore

  • Sediakan KTP, Emai. No telpon

Dan setelah selesai proses KYC Selamat uang anda 15 ribu langsung masuk sob tentunya bisa anda tarik ke bank juga ya sob.


3. Bank Jago

Nah kali ini ada Bank Jago sob. bank jago adalah sama seperti Bank Neo. 

Cara daftarnya juga sama ya sob seperti Bank Neo.


Nah setiap teman yang berhasil anda daftrakan, Maka anda akan mendapatkan 25 ribu ya sob. Lumayan kan sob 25 ribu kalau ada 100 orang yang kamu daftarkan sudah jutaan


4. Blue Bca

Blue Bca juga sama seperti Bank Jago Dan Bank Neo ya sob aplikasinya yaitu berbasih bank.

Nah di Blue Bca sendiri juga anda bisa mendapatkan uang ya sob dengan cara mendaftarkan teman anda. Setiap teman yang berhasil mendaftar anda bisa mendapatkan uang tunai sebesar 25 ribu ya sob.

Nah tapi ada yang berbeda sob dengan Bank Jago atau Bak Neo , Di Blue Bca anda harus Top Up dulu ya sob sebesar 250 ribu untuk bisa mendapatkan hadiahnya 25 ribu.


5. Line Bank


Line bank juga sama seperti Bank Jago, Bank Neo, Blue Bca ya sob aplikasinya berbasih Bank, 

Tapi di Line Bank sendiri juga anda bisa mendapatkan duit ya sob, Cara juga sama seperti yang di atas, anda bisa mendaftarkan teman anda untuk menggukan aplikasinya ya sob.


Anda bisa download di playstore ya sob, sediakan KTP,email dan nomor telpon ya sob.




NB. Untuk mendapatkan uang nya anda harus memasukkan kode refferal dari masing masing aplikasi ya sob. kalian bisa cari di grup grup facebook ya sob atau di kolom komenter aplikasinya yang ada di Playstore





Belum ada Komentar untuk "Ratusan Hingga Jutaan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel