Saham Murah Fundamental Bagus 2022 - Melek Duit

Saham Murah Fundamental Bagus 2022

 Saham Murah Fundamental Bagus 2022- Halo sobat Melek Duit kali ini admin akan memberikan tips tips nya untuk anda beli dan tentunya semoga cuan cuan.



Saham Murah Fundamental Bagus 2022


Ingin Beli Saham Yang Murah Dan Bagus Versi IDX Value 30


Ingin beli saham tapi masih bingung emitan apa yang murah dan bagus sebenarnya anda bisa melihat dari Saham IDX Value 30 atau disingkat IDXV30

Yang artinya ialah. IDX Value 30 . Index yang mengujur kinerja harga saham dari 30 saham yang memiliki valuasi harga yang rendah dengan likuditas transasaksi keuangan yang sangat baik.


Itu artinya dari daftar yang masuk IDXV30 sudah jelas saham saham pilihan , Dan tentunya sudah pasti saham murah dan berkualitas jika anda berinvestasi pada saham murah hari ini maupun jangka panjang sangat berpontensi akan cuans sobat melek duit


Jika berada di konstituen IDXV30 tidak sembarangan sebab di seleksi dengan ketat dan di evaluasi rutin oleh team bursa efek indonesia ( BEI ) Berdasarkan kriteria tertentu : 


Kriteria Saham Murah Di IDXV30

  • Membuka laba bersih dan ekuitas positif

  • Tidak memiliki rasio price to earning ratio ( PER ) dan price to book value (PBV ) Bernilai exstrame


Jika saham ini tidak memenuhi persyaratan lagi dari perkembangannya maka Bursa Efek Indonesia ( BEI ) akan mengeluarkan saham tersebut dari  dalam daftar konstituen IDXV30 .


Berikut ini adalah gambar daftrar 30 saham saham pilihan yang memiliki fundamental yang bagus 2022



Inilah rekomendasi saham pilihan sobat melek duit bagus dan murah serta menguntungkan dengan nilai Rasio PER Dan PBV Terendah Di IDX Value 30.





Periode efektif konstituen hingga 2 februari dari data IDX



Teringat petuah Lho Kheng Hong investor tanah air , Jangan membeli saham yang valuasinya yang mahal

Jika kamu sudah mendapatkan perusahaan yang bagus dengan harga yang murah atau di analogikan mercy harga innova serok saham tersebut kalau perlu borong habiskan modal untuk investasi jangka panjang.


Sebab memiliki saham di perusahaan yang bagus laba terus positif bertambah dan semakin besar, Kamu seperti mempunayai mesin uang yang terus bekerja untuk anda sampai hari tua.






Belum ada Komentar untuk "Saham Murah Fundamental Bagus 2022"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel