Keuntungan Investasi Raiz Member Baru Dapat 30 Ribu Investasi Penghasil Uang - Melek Duit

Keuntungan Investasi Raiz Member Baru Dapat 30 Ribu Investasi Penghasil Uang

Halo Sobat Melek Duit Keuntungan Investasi Raiz Member Baru Dapat 30 Ribu Investasi Penghasil Uang selamat datang di websaite kami melek duit.

Keuntungan Investasi Raiz Member Baru Dapat 30 Ribu Investasi Penghasil Uang
Sumber Gambar Playstore Raiz


Websaite ini tentunya untuk mengedukasi sobat agar lebih melek tentang finansial mau pun cara cara medapatkan uang tambahan baik itu dari aplikasi maupun sebuah websaite.


Namun kali ini admin akan memberikan sebuah tips maupun edukasi tentang investasi di sebuah aplikasi yang nama nya Raiz. oke silahkan di simak di bawah ini ya sob.


Investasi Raiz Adalah


Raiz memudahkan masyarakat dalam menabung dan berinvestasi dengan nominal kecil, mulai dari Rp10.000. Sobat harus percayalah secara matang bahwa yang namanya investasi secara berkala merupakan salah satu kunci untuk memiliki keseimbangan hidup yang sehat secara jangka panjang.


Raiz Juga Mempermudah sobat dalam hal pembayaran 


Menerima pembayaran dengan QRIS (i.e. Go-Pay, ShopeePay), DANA, LinkAja, CIMB Octo Mobile, Transfer Bank melalui Virtual Account (Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Permata) dan Pembayaran Tunai di seluruh gerai Indomaret.


Dengan biaya transfer rendah, kamu tinggal memilih metode pembayaran yang paling cocok. Gunakan Go-Pay, ShopeePay, M-BCA, dan banyak pembayaran lainnya dengan QRIS!


5 Portofolio Terpilih

Kamu tinggal memilih dari 6 seleksi portofolio Reksa Dana dalam aplikasi Raiz:

1. Konservatif: Pasar Uang
2. Moderat: Pendapatan Tetap
3. Moderat Plus: Trimegah Fixed Income Plan
4. Agresif: Indeks Saham LQ45
5. Amanah: Pasar Uang Syariah
6. Sukuk: Syariah Sukuk


Cara Investasi Raiz

Proses pendaftaran akun Raiz praktis dan cepat sobat bisa download aplikasi di playstore Raiz  kita masing-masing berkesempatan untuk mendapatkan reward sebesar Rp30.000 pada saat melakukan transaksi pertama (minimum Rp100.000). Gunakan kode berikut ini: JMUVVF , Kemudia isi alamat kamu sob dan jangan lupa email dan nomor telpon ya.

Jika sudah selamat ya sob , Kamu sudah bisa berinvestasi di aplikasi tersebut Raiz


Investasi Raiz Apakah Aman

Keamanan dan Kualitas Terjamin

Raiz sudah memiliki lisensi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga sudah menerima sertifikat standar internasional ISO 27001 . Nah sob jadi tidak perlu khawatir lagi ya.


Investasi Raiz Halal Atau Haram


Mungkin ini yang menjadikan perdebatan namun untuk bisa sobat bisa baca lebih jelas di websaite > Berikut adalah jenis portofolio Syariah yang ada di 👉 Raiz


Raiz Investasi Penipuan

Nah ini yang harus sobat pahami terlebih dahulu ya , Seperti yang admin jelaskan di atas di poins nomor 4. Seperti yang sobat baca tadi, Bahwa Raiz sudah terdaftar dan di awasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) dan juga sudah menerima sertifikat standar internasional ISO 27001

Jadi real kan sobs, Nah sobat tidak perlu khawatir lagi ya tentang aplikasi ini


Keuntungan Investasi Raiz


  • Cairkan kapan saja, Mereka tidak memungut biaya apapun ketika sobat mencairkan investasimu di Raiz.
  • Ajak teman dan keluarga kamu sob untuk berinvestasi di Raiz. Sobat dan mereka bisa mendapatkan bonus saldo melalui kode referral kamu sob. Semakin banyak yang menggunkan kode refferal kamu maka uang akan mengalir ke kamu sobs.
  • Nah sobat bisa memulai dengan uang yang sangat kecil yaitu sebesar 10 ribu saja

Cocok untuk Investor Pemula sob- Tidak Pusing Memilih Reksa Dana
Mulai berinvestasi secara seketika atau berkala. Raiz akan mengingatkan sobat untuk investasi sesuai dengan jadwal dan nominal investasi yang telah sobat atur.


Di Raiz mereka mempermudah pemilihan produk investasi dengan profil risiko setiap individu, karena bahwa investasi jangka panjang adalah strategi paling efektif dengan membangun kebiasaan baru.








Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Investasi Raiz Member Baru Dapat 30 Ribu Investasi Penghasil Uang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel