Tips Ampuh Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Anda - Melek Duit

Tips Ampuh Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Anda

 Halo Sob Bagaimana Tips Ampuh Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Anda Selama ini debcoletor selalu meneror kamu ya wajar aja sih sob hehe.



Tips Ampuh Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Anda 
Foto oleh Tima Miroshnichenko dari Pexels


Tapi tenang saja sob admin akan memberikan beberapa tips ampuh yang bisa kamu coba sob.


Namun sebelumnya ada resiko yang harus kamu waspadai sob jika kamu tidak ingin membayar pinjaman kamu, Nah simak resikonya sob.


Pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Nah ini sangat berdampak buruk buat kamu sob jika salah satu pinjol tersebut sudah resmi dan terdaftar di OJK.


Jika sobat meminjam uang dari salah satu aplikasi yang sudah resmi dari Otoritas Jasa Keuangan dan kamu tidak membayar utang kamu sob. Jadi nama yang terdaftar di aplikasi tersebut otomatis sudah terdaftar juga di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Dampak buruk nya nama kamu akan di backlist.


Jika suatu saat sobat ingin mengajukan pinjaman atau kredit cicilin seperti  Motor, Mobil. Rumah KPR tidak akan bisa sob karena nama anda sudah buruk di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Hayo sob gimana hehe. masih mau lanjut, Oke kita lanjut ke atas ya sob sesaui dengan judul nya tadi


Cara ampuh agar pinjol tidak menghubungi kamu dan kontak anda


Pertama sebelum sobat mengajukan pinjaman pastikan dulu nomor kamu sob, Jangan pakai nomor yang asli pakai nomor cadangan dan hapus kontak kontak yang penting dulu, seperti nomor istri,suami,kakak, adek, abang dan saudara lainnya dan teman teman dekat kamu yang pastinya mengenalmu.

Itu wajib kamu lakukan ya sob.


Cara Menghapus Sadap Dari Pinjol


Bagaimana cara nya menghapus hasil sadapan pinjol, Pertama yang harus kamu lakukan , Bersihkan chace aplikasi tersebut sob, masuk ke pengaturan HP kamu cari aplikasi yang terinstal dan bersih kan chace chace nya

Ke dua hapus kontak panggilan kamu sob, Dan hapus kontak yang ada di HP kamu, Tapi sebelumnya simpan dulu nomor nomor telpon yang menurut kamu penting.


Jadi itu lah tadi tips ampuh ya sob, Lakukan admi jamin ampuh dan debcollector tidak akan meneror kamu terus terusan.


Tapi sebelum anda melakukan itu pastikan dulu ya sob, Apakah pikiran kamu sudah matang dan siap dengan segala resikonya kelak suatu saat nanti.




Belum ada Komentar untuk "Tips Ampuh Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Anda "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel