4 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru Lezit - Melek Duit

4 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru Lezit

 Hai Sobat Melek Duit Kenalin Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Sebenarnya Di jaman Yang Sekarang Ini Sangat Beruntunglah Kita Terlahir Karena Dari Cara Mencari Penghasil Bisa Melalui Internet Saja Namun Klau Di Seriusin Bisa Menjanjikan Pendapatan Kita.


Namun sesuai dengan judul di atas mari akan admin bahas sampai tuntas agar sobat bisa mendapatkan penghasil dari sebuah aplikasi ini dan penghasil yang bukan cuma sedikit kalau di seriusin bisa menjadikan sumber penghasil utama kamu loh sobat.


Apa saja aplikasi nya, Oke sebelum kita lanjut admin cuma mau bilang , Dengan aplikasi ini semua berkesempatan unntuk mendapatkan uang yang banyak dan itu tergantung cara sobat menjalaninya dan keseriusannya, Jika sobat serius menjalininya maka penghasilannya juga akan banyak, Namun jika sobat tidak serius, Ya penghasilnnya juga kecil bahkan tidak ada hehe.


Oke Pertama


1. Nonolive - Live Streaming



Live streaming platform paling menarik. Go live, terhubung dengan streamer favorit, dan dapatkan bonus uang tunai! Cek dan temukan ribuan live show dan live stream games dari Android kamu sob.

Nonolive merupakan social network live streaming. Lihat bagaimana orang lain menunjukan bakatnya dan kemampuannya bermain game, dan tunjukan keseharianmu. Bertemu orang baru, chat, explore, tonton live video dan kirim gift.


Highlight:

✔ Berbagai macam hiburan di live show untukmu
✔ Platform video live and sosial untuk bermain game
✔ Go live melalui mobile phone kapanpun dan dimanapun
✔ Cara baru berinteraksi, lebih dari sekedar menonton atau chat
✔ Download dan ikut event yang diadakan untuk memenangkan gift dan uang tunai



2. Nimo TV untuk Penyiar

Nimo TV adalah untuk Penyiar- Siaran sekali klik, berinteraksi dengan penonton】
Alat siaran resmi Nimo. Gratis untuk semua orang. Satu klik untuk memulai permainan sobat secara langsung. Setiap orang bisa menjadi streamer. Secara otomatis merekam game di ponsel Anda secara realtime dan disiarkan ke penonton di Nimo TV. Nikmati berbagi pengalaman bermain dengan Nimo TV


★ Mudah disiarkan
Siapa pun bisa menjadi streamer! Satu klik untuk membuat saluran Anda dan bagikan kiat dan temuan game unik Anda dengan penggemar game lainnya! Hanya satu langkah, Anda bisa menjadi superstar!


Cara Mendapatkan Uang Nya

Bagikan game sobat dan berinteraksi dengan pemirsa Anda secara realtime. Selama penampilan sobat cukup bagus, Sobat bisa mendapatkan hadiah keren dari audiens Anda. Jangan lupa mereka bisa menjadi uang sungguhan.



3. Facebook Gaming: Watch, Play, and Connect


Facebook Gaming Adalah permainan baru. Bagikan kegembiraan dan kesenangan rooting untuk streamer top saat mereka memainkan game terbesar di dunia.

Di sini, sobat dapat bermain game secara instan, dan bergabung dengan grup yang berpusat pada semua hal yang sobat minati. Cara bersenang-senang tidak terhitung. 
Jadilah yang pertama mencoba aplikasi Facebook Gaming, tempat untuk semua minat game Anda


Cara Mendapatkannya Uangnya 


Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook 2021
Menjadi Facebook Gaming. Syarat: Memiliki 100 followers (minimal), sudah menayangkan video (live streaming) durasi 4 jam, kurun waktu 14 hari terakhir serta juga live streaming minimal 2 hari dalam 14 hari terakhir.

4.Kaya Live


Kaya Live adalah aplikasi live streaming di mana sobat dapat menemukan suara favorit Anda, menghargai bakat, dan menemui teman baru. Marilah bergabung dengan kami!

Menjadi Host
Tidak perlu bakat, cukup menyukainya. Jika sobat suka live streaming, baik itu chat atau menunjukkan bakat Anda, di sini Anda bisa mendapatkan dukungan, mendapatkan penggemar, menerima hadiah, dan berteman.

Tonton Live
Jika Anda tidak ingin menjadi host, nontonlah live streaming dan bersenang-senang, dan Anda dapat memilih host yang menarik. Di sini, Anda dapat menemui suara yang Anda sukai dan berinteraksi dengan host favorit Anda.

Obrolan Suara
Obrolan suara secara waktu nyata, tidak perlu menunjukkan wajah Anda, berbicara dengan bebas, tanpa beban apa pun. Di sini, Anda dapat mengobrol dengan host, berbicara tentang kesenangan dengan orang asing, dan berbagi emosi dengan teman baru.


Oke sob. Itu lah tadi ada 4 aplikasi yang bisa sobat coba ya semoga cuan nya semakin banyak amin.



Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru Lezit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel