5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah ( OJK ) - Melek Duit

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah ( OJK )

Hai Sobat Melek Duit  Ada 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah ( OJK ) Sepertinya Ini Layak Untuk Kamu Coba Sob.Kenapa Layak Untuk Do Coba Simak Sob

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah ( OJK )


Kenapa layak untuk di coba, Selain dari resmi dan di awasi oleh pemerintah ( OJK) Yang pastinya aplikasi sangat aman untuk sobat coba.


Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah 2022

Ini masih lezit dan terbukti membayar para membernya yang dimana setelah masuk ke saldo kamu otomatis bisa langsung sobat tarik ke rekening kamu sob.



Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman

Seperti ini sangat jarang ada sobat tanpa mengundang teman, Karena sebuah aplikasi ini adalah sebuah trik mereka agar aplikasi tersebut cepat tersebar keseluruh indonesia dengan cara marketting tadi di buatlah pakai sistem undang teman.

Sisi baik nya buat sobat jika menjalankan sistem undang teman tadi. Maka peluang uang yang sobat dapatkan akan semakin banyak dan berlimpah . Saya sarankan sobat jangan anti dengan semacam ini, 


Coba saja jalankan sistem nya undang teman. contoh kecil nya saja undang saudara kamu, Kakak,Adik. Orang tua yang pasti orang terdekat kamu dulu sob.


Jika sudah nyaman dengan cara nya baru sobat share ke sosial media kamu sob. baik itu Whastapp. Instagra,. Facebook, Telegram Dan Lain Lain.


Oke baiklah tanpa panjang lebar lagi silahkan sobat simak 5 aplikasi yang admin rekomendasikan untuk kamu unduh dan hasilkan uang nya sekarang juga sob.


5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk


1 . Aladin Bank



Aladin, bank syariah berbasis digital yang bisa bantuin segala kebutuhan keuangan kamu cukup lewat satu aplikasi


Gratis Biaya Transfer 🆓‼️

Saldo sosialita, tapi kalo kena biaya transfer 6.500 hati tetep nelangsa? Sama Aladin, kamu bisa dapet gratis biaya transfer baik ke sesama Aladin Bank ataupun transfer antar bank*.

Kartu Debit Aladin Bank 🏧

Nah, buat kamu yang suka kepepet, tenaang, Aladin juga punya kartu debitnya, lho! Kartu debit berlogo GPN ini, siap buat bantuin kamu untuk segala transaksi di ATM dengan logo Link dan ATM Bersama. 


Cara Dapatin duit nya sobat tinggal unduh aplikasi di playstore Aladin Bank dan jangan lupa masukkan kode refferal teman kamu sob agar mendapatkan uang tunai nya.



2. Neobank: BNC digital bank



aplikasi neobank, aplikasi digital banking dari Bank Neo Commerce yang bisa bikin kehidupan finansial kamu makin mudah dan menyenangkan!

💸 Free Transfer
Gak pernah ada “biaya transfer” dalam kamus kami! Di aplikasi neobank, transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana aja GRATIS tanpa batasan kuota. Mau sekali transfer dalam jumlah besar? Limit transaksi harian kamu bisa sampai Rp300 juta! 😉


Cara Dapatkan Uang Nya Seperti Ini Sob. Unduh aplikasi nya di plasystore neobank: BNC digital bank dan jangan lupa masukkan kode refferal teman kamu sob untuk mendapatkan uang tunai 25 ribu dan lansung bisa sobat tarik.


3. Motion Banking



Motion Banking adalah aplikasi perbankan dari MNC Bank yang dirancang untuk memberikan berbagai layanan dan kemudahan bagi nasabah MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial & non finansial, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui smartphone.


Cara Dapatkan Uang Nya- Unduh aplikasi nya di playstore Motion Banking dan jangan lupa masukkan kode refferal teman kamu agar mendapatkan uang tunai dan langsung bisa kamu tarik rekening kamu sob, enak kan sob jadi tunggu apalagi langsung gaskeun aja.


4. Neu: Aplikasi Kelola Keuangan



aplikasi NEU kelola keuangan neu kamu bisa transfer gratis biaya admin, pendanaan Peer to Peer Lending, beli pulsa, bayar-bayar di akhir bulan, tracking pengeluaran dan pemasukan e-wallet dan dari mutasi bank dalam satu aplikasi!

Transfer Gratis Antar Bank
neuTransfer - Transfer uang ke manapun dan siapapun di seluruh Indonesia dengan neu semakin mudah dan hemat! Ga ada biaya admin alias transfer gratis! Multi Transfer antar bank hingga 10 tujuan dalam satu transaksi hingga 25 Juta!



Cara Dapatkan Uangnya- Cukup Unduh Aplikasi Nya Di Playstore neu: Aplikasi Kelola Keuangan dan masukkan kode refferal teman kamu sob untuk menerima uang tunai dari aplikasinya dan langsung bisa sobat tarik tunai kerekeningmu .


5. Jago


Aplikasi Jago mengajak kamu untuk selangkah lebih jago dalam menggapai mimpi.
Dari PT Bank Jago Tbk., aplikasi Jago membantumu mengatur keuangan dengan lebih mudah, inovatif, dan kolaboratif. Jago juga tersedia sesuai preferensi kamu, dengan bunga maupun syariah. Biar kamu bisa jadi lebih dekat dengan target dan mimpimu!



Cara Dapatkan Uangnya Cukup Unduh Aplikasinya Di Playstore Bank Jago Dan Jangan Lupa Masukkan Kode Refferal Teman Kamu Sob Agar Menda[atkan Uang 25 Ribu Dan Langsung Bisa Sobat Tarik Atau Digunakan.




Aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke rekening

Jelas ini terbukti membayar sob. Jadi sobat jangan khawatir ya saya bilang 100% pasti membayar jadi jangan ragu lagi ya silahkan saja langsung gaskeun sob.


Untuk kode refferal nya sendiri silahkan sobat cari aja di grup grup facebook atau di kolom komentarnya di playstore ya sob.



Dapat uang gratis langsung masuk rekening

Di aplikasi ini sobat tidak perlu yang namanya deposit dulu alias gratis. sobat bisa mendapatkan uang secara cuma cuma saja tanpa harus deposit dan tentunya bisa langsung di tarik ke rekeing pribadi kamu sob atau ewalet kamu.


Jadi tunggu apalagi sob langsung aja gas . Sebelum banyak orang yang tahu tentang aplikasi ini.






Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah ( OJK )"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel