7 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menulis Legit 2022 - Melek Duit

7 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menulis Legit 2022

Buat Sobat Melek Duit Yang Hobbi  Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menulis Legit 2022 Kapan Lagi Kan Sob Menulis Bisa Menghasil Pundi Pundi Duit.



Jangan hanya jadi pembaca saja toh kalau bisa menulis bisa menghasilkan duit, Kamu tidak perlu khawatir lagi sob sebab admin akan memberikan aplikasi yang cocok dan kami rekomendasikan buat kamu baik yang gaptek/pemula sekalipun.


Nah Apa Saja Aplikasinya



1. Novelah



Novelah adalah aplikasi gratis yang menyediakan berbagai novel,hanya di Novelah ! dengan membaca bisa dapat hadiah.

Original dan gratis
Novel original, gratis untuk dibaca. Yang banyak diminati, urban legenda, romansa remaja, urban novel, fiksi ilmiah....Semua yang anda mau baca, ada disini.

Banyak hadiahnya
Tanda tangan kontrak, dapatkan tugas, membaca, undang teman, koreksi kesalahannya.....Ada bermacam-macam hadiah yang bisa anda dapatkan, hanya dengan kalian suka membaca!

Jadilah Penulis Kami.
Kontribusikan novel Anda dan dapatkan hati para pembaca. Setelah menjadi penulis kontrak kami, kami akan membayar Anda, dan memberikan para penulis sumber pendapatan yang stabil dan andal.


Tuturnya - By Playstore Novelah.



2. GoNovel



Gonovel adalah sebuah platform hiburan,Anda juga dapat membaca novel dan buku online populer. Yang cukup Anda lakukan adalah menonton dan membaca apa yang Anda suka, melewatkan apa yang Anda tidak suka dan kami akan memenuhi kebutuhan hiburan Anda sepanjang hari.

Semua novel gratis untuk dibaca!
Gonovel memiliki ratusan novel yang telah dibaca lebih dari 1 juta kali, termasuk novel romansa, fantasi, horor, dll. Yang terpenting, semua novel gratis dan tidak mengharuskan Anda mengeluarkan uang sepeser pun!

Novel gratis terpopuler di Gonovel:
-Presdir Galak! By Jayna Bilal
-Mister Long, Don't Be Arrogant By Lisa Mei
-My Lovely Little Secret By Winnie Dapooh
-Those Wedding By Avril Delava
-Terkasih By Jelita Wilona
-Flash Wedding By Kirana. T
-The Story of Ye Chen By Yeremiya

Menjadi seorang penulis untuk mewujudkan impian menulis Anda
Bahkan jika Anda tidak tahu cara menulis novel, selama Anda memiliki impian menjadi penulis, Anda bisa datang kepada kami. Gonovel memiliki tim editor profesional, dengan rata-rata lebih dari 2 tahun di industri ini. Selama Anda ingin menulis, editor kami akan memandu Anda menulis satu lawan satu, sehingga Anda dapat melangkah lebih dekat dengan impian Anda.



3. KBM App



KBM App. Sarana menulis dan membaca untuk kamu.

Kamu yang hobi menulis dan membaca, sekarang nggak perlu bingung harus mencari sebuah platform kepenulisan yang seru, menarik, aman dan menguntungkan untuk para pengguna. Dengan memiliki aplikasi KBM App di handphone akan semakin menambah wawasan, keseruan dan kesempatan memiliki penghasilan di setiap bulannya.

Keuntungan dan keunggulan yang bisa kamu rasakan juga akan semakin terasa dengan berbagai fitur dan kesempatan mengikuti mentoring GRATIS di setiap pekan.

Fitur
Berbagai fitur KBM App yang membuat aktivitas menulis dan membacamu semakin seru adalah:

Fanboard
Papan diskusi yang membuat keseruanmu semakin lengkap. Dengan mengirim pesan atau mengikuti obrolan dalam satu ruang chat bersama para penulis dan pembaca akan semakin terasa akrab dengan obrolan.

Inbox
Tak kalah dengan media sosial lainnya, di aplikasi KBM App kamu juga bisa mengirimkan pesan secara personal.

Transfer Koin
Dari fitur yang satu ini kamu nggak perlu khawatir ketika keseruanmu terhalang dengan koin yang habis. Bersama teman sesama pengguna KBM App akan membuat kamu bisa saling kirim koin emas lho.

Misi Harian
Dari misi harian kamu juga bisa dapatkan koin perak gratis untuk nikmati novel yang kamu suka. Bukan hanya untuk nikmati novel favorit tapi kamu juga bisa menukarkannya dengan hadiah menarik.

Daftar Bacaan Saya
Nggak perlu khawatir untuk tertinggal jauh atau bahkan kehilangan novel yang kamu baca. Novel yang kamu baca seperti novel kategori romance yang buat kamu baper, novel horor yang buat kamu merinding, novel inspirasi yang buat kamu semangat dan masih banyak lainnya bakal buat kamu ketagihan ikuti cerita yang ada di KBM App.

Belajar dari Bintang
Selain itu, selain keseruan dari fitur yang ada kamu juga bisa miliki kesempatan untuk mengikuti mentoring di setiap pekan secara GRATIS bersama tokoh nasional yang mungkin salah satunya adalah idola kamu.

Cuan dari Menulis
Saat kamu bergabung bersama KBM App, tentunya semua keseruan dan keuntungan bisa kamu dapatkan. Selain itu dengan novel berbayar ketika pembaca nikmati kisah yang kamu tulis akan menjadi bagi hasil setiap bulannya.

Ingin tahu lebih lengkap tentang KBM App? Ikuti kami di media sosial untuk dapatkan informasi terbaru mengenai tips menulis, rekomendasi cerita dan event.


4. StoryOn




StoryOn - Surga bagi Pecinta Novel

Novel Berkualitas
Kami memiliki penulis dari seluruh dunia untuk memberi Anda novel dan cerita orisinal berkualitas tinggi.
Fiksi perkotaan yang menyenangkan, romansa, bos yang mendominasi, fiksi ilmiah... Semua yang ingin Anda baca ada di sini.

Tentang Pembayaran
Sayangnya, StoryOn bukanlah platform fiksi online yang sepenuhnya gratis. Ini karena kami perlu memastikan bahwa penulis kami menerima penghasilan tetap untuk menyediakan konten berkualitas tinggi untuk Anda baca.

Sementara itu, StoryOn memiliki banyak tugas dalam aplikasi yang dapat Anda selesaikan dengan mudah untuk mendapatkan poin bagi membuka kunci dan membaca bab baru.

Tulis Ceritamu
Apakah Anda seorang penulis berpengalaman atau pemula, StoryOn menyambut Anda untuk bergabung dengan program membaca berbayar kami. Di sini Anda dapat berbagi ide dan memperkenalkan cerita Anda kepada pembaca di seluruh dunia.


5. NovelMe-Novel asik semua genre




Baca ribuan novel digital yang romantis, seru, menghanyutkan, dan bisa menghilangkan rasa bosan. Bisa dibaca kapan saja, dan di mana saja, online dan offline sesukamu eksklusif hanya di aplikasi asli Indonesia, NovelMe! Dijamin bikin kamu good mood!

Nikmati novel populer dan best seller seperti: Love and Contract, Married With Mr.Dev, Pengasuh Tuan Muda, Suami Pengganti, My Introvert Presdir, Jangan Membenci Cinta, Hot Uncle, Perfect Hero, Legenda Pedang Api, My Mysterious Husband, One Night Surprise dan masih banyak lagi lainnya!

Nikmati ribuan cerita menarik dengan berbagai pilihan genre, seperti novel romance yang bikin baper, fantasi yang bikin kamu terhanyut ke alam imaji, Horor yang bikin merinding, fanfict yang super seru sampai genre Kesatria ala cerita silat Wiro Sableng! Semua novel dijamin bikin ketagihan!

Tidak hanya untuk pembaca, penulis juga wajib install karena NULIS DI NOVELME DIBAYAR! Yup, kamu akan mendapatkan pendapatan dari penjualan bab berbayarmu. Selain itu NovelMe rutin bagi-bagi hadiah ratusan juta untuk kamu yang mau ikutan kompetisi Next Top Writer yang sudah memasuki Season ke-9 di bulan April 2021! Untuk kamu yang ingin mengembangkan skill menulis, editor NovelMe siap mendampingi dan membimbingmu sampai jadi penulis sukses di NovelMe!

Fitur produk yang semakin baik:
1. Genre yang semakin banyak dan lengkap
2. Fitur penulis di dalam aplikasi. IYA! Sekarang kamu bisa unggah tulisan kamu lewat aplikasi langsung
3. Bonus-bonus fantastis menanti bagi kamu para PEMBACA dan PENULIS. Semua untung di NovelMe!


6. NovelToon: Baca Cerita Fiksi




Novel Terlaris NovelToon
Suami Pengganti, novel asli Sinetron berjudul sama yang dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia.


Menjadi Penulis Novel!
Sampaikan ceritamu di NovelToon dan diperhatikan lebih dari puluhan juta pembaca yang mendukungmu. NovelToon sedang mencari author berbakat. Jika novelmu memenangkan hati penggemar, kamu akan mendapatkan pendapatan melimpah dan e-book kamu mungkin akan diadaptasi menjadi komik.


7. GoodNovel – WebNovel & Buku



GoodNovel – Novel Romantis & Novel Fantasi untuk para pembaca Pencinta Cerita.
- Genre Buku: Romansa, Misteri, Fantasi, Cerita Barat, Sci-fi, Fan-fic
- Mari mewujudkan mimpi Anda menjadi penulis bersama GoodNovel dengan banyak Koleksi Buku Terbaik & Bacaan Terbaru dan Terupdate di Setiap Genre!
GoodNovel mengumpulkan novel dan novel yang diunggah ke website (WebNovel) dan menyediakan update terlengkap dari setiap bab terbaru dengan kualitas terbaik dan akan dicintai oleh para pembaca web novel.
Marilah mulai membaca buku favorit Anda dengan mengunduh aplikasi GoodNovel!
- Platform Membaca Buku Nomor 1 untuk Pencinta Novel
- Banyak Genre Buku Dapat Dipilih Secara Bebas
- Ratusan Web Novel yang Telah Dibaca Lebih Dari 1.000.000 Kali
- Tim Penulis Profesional untuk Urusan Membuat Novel Terbaik

Genre Buku
GoodNovel memiliki banyak genre novel web, dari roman hingga horor, dari buku urban hingga buku supernatural, dan sangat disukai oleh sebagian besar pembaca kami.
* Fantasi
* Petualangan
* Cerita Romantis
* Fiksi Menegangkan
Begitu banyak genre buku yang menanti untuk Anda jelajahi di Aplikasi GoodNovel.
Siapa pun dapat menemukan website novel atau WebNovel favorit mereka di GoodNovel. Tak perlu menanti terlalu lama dan mulailah membaca novel web!
Novel Web Terpanas
Jika Anda ingin menemukan salah satu novel web berikut, Anda pasti akan menyukai GoodNovel.
- 「Paling Banyak Dibaca 5 Fiksi Web 2021」
- 「5 Cerita Web Fiksi Cinta Teratas Paling Romantis」
- 「5 Novel Teratas dari Semua Platform Fiksi Web」
- 「Penjual Terbaik Fiksi Web 2021 - Cinta & Romansa」
- 「10 Besar Fiksi Web Romantis yang Harus Dibaca untuk Pecinta Buku Romantis」

GoodNovel kini telah memiliki ratusan buku yang sudah dibaca lebih dari 1 juta kali, dan Anda dapat membaca novel ini sepuasnya tanpa harus membeli edisi paperback!
Tim Penulis Papan Atas
Penulis GoodNovel yang kami miliki berasal dari seluruh dunia dengan pengalaman dan bakat dalam menulis cerita dari berbagai genre dan rajin memperbarui cerita agar penggemar mereka mendapatkan kepuasan karena bisa membaca berulang kali.
GoodNovel terus merekrut penulis dengan kualitas tinggi dengan rekomendasi konten baru yang stabil.
** Bergabunglah dengan GoodNovel & Jadilah Penulis Profesional! **
Tentang Berlangganan dan Pembayaran
Demi terus menjaga kualitas konten yang Anda akan nikmati dan memastikan penulis kami akan mendapatkan penghasilan yang stabil, GoodNovel bukanlah platform novel online yang sepenuhnya gratis.
GoodNovel menyediakan banyak task dalam aplikasi yang dapat Anda selesaikan dengan mudah untuk mendapatkan koin yang dapat digunakan untuk terus membaca bab-bab baru.



7 Aplikasi Tadi Bisa Sobat Unduh Di Playstore Ya. Langung gas aja sob semoga bisa menambah uang kamu ya sob dan cuan terus.

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menulis Legit 2022"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel