Cara Dapat Iphone Gratis 13 Ikutan Yuk - Melek Duit

Cara Dapat Iphone Gratis 13 Ikutan Yuk

 Hai Sobat Melek Duit Gimana Cara Dapat Iphone Gratis 13 Ikutan Yuk Simak Tips Tips Nya Di Bawah Ini Agar Sobat Bisa Mendapatkan Hadiah Iphone Mantapss Gak Sob .. Jelas Mantap Dongsss.


Sebelumnya ini websaite yang mengadakan hadiah iphone gartis bukanlah websaite abal abal sobs dan tentunya jika sobat berhasil mengikuti persayatran yang mereka berikan pasti kamu dapat dan di kirim langsung ke rumah kamu sob hadiah iphone nya.


Nah jika sobat masih bertanya tanya silahkan simak di bawah ini


Marketplace Bli Bli

Pasti sudah tahu dong sobat marketplace salah satu terbesar di indonesia ini. Nah di bli bli sobat bisa loh mendapatkan hadiah iphone gratis.

Lalu bagaimana caranya 


Cara Dapat iPhone 13 Gratis hanya di Lucky Tap Blibli


Lucky Tap adalah event yang diadakan oleh Blibli . Game ini bisa dimainkan melalui aplikasi resminya. Untuk bisa mendapatkan hadiah heboh ini kamu perlu melakukan beberapa langkah mudah sebagai berikut:

Buka aplikasi dan website

Langkah pertama sobat yang bisa didapatkan untuk mendapatkan hadiah adalah dengan membuka aplikasinya. sobat bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui Play Store sampai bisa terunduh dengan baik. Aplikasi ini nggak memiliki ukuran yang berat jadi jangan khawatir akan membebani ponsel ketika digunakan sobs...

Pengunduhan ini nggak bakalan membutuhkan waktu lama dan tunggu sampai aplikasinya bisa termuat dengan baik. Kamu bisa lanjut untuk masuk ke laman pertama kali masuk kemudian daftarkan diri menggunakan data diri ke dalam aplikasinya. Tunggu sampai akunnya terverifikasi dengan baik.

Mulai bermain
Langkah kedua ketika sudah bisa masuk ke aplikasinya Blibli Friends bisa langsung memulai permainan Lucky Tap tersebut. Kamu hanya perlu melakukan kegiatan berupa “Tap” ke bagian laman yang ditentukan. Lakukan prosesnya sampai payung yang ada di laman tersebut terisi dengan baik dan penuh.

Permainan ini cukup menyenangkan bahkan bisa digunakan untuk mengisi waktu luang karena bakalan ada banyak hadiah yang didapatkan. Hanya saja perlu dipahami untuk bisa bermain Lucky Tap ini pastikan koneksi internetmu selalu stabil agar nggak mengalami kendala apapun saat memuat lamannya.

Menangkan hadiah menarik
Kamu bisa bermain game ini selama 12 hari berturut-turut untuk mendapatkan banyak hadiah yang menarik. Nggak cuma hadiah heboh karena kamu juga bakalan mendapatkan voucher cashback menarik sampai dengan 50 persen tanpa perlu minimum belanja di dalamnya. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah banyak setiap harinya.

Aturan bermain Lucky Tap
Kamu juga perlu tahu bahwa permainan ini juga membutuhkan beberapa aturan penting untuk bisa beruntung di Lucky Tap ini. Pertama, kamu perlu tahu bahwa satu token ini bisa ditukarkan untuk setiap tipe permainan. Akun yang bisa digunakan untuk bermain Lucky Tap 12.12 ini harus sudah terverifikasi terlebih dahulu. Sehingga untuk akun yang baru dibuat harus menunggu verifikasinya.

Kemudian kamu bisa mulai untuk melakukan “Tap-Tap” lebih banyak kemudian bisa mendapatkan hadiahnya. Permainan ini cocok digunakan untuk mengisi waktu luang untuk mendapatkan banyak hadiah menarik setiap harinya. Semakin sering dan rajib bermain kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa emas dan hadiah heboh lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan ekstra koin token setiap harinya dengan cara melakukan pembelanjaan di Blibli dengan minimal pembelanjaan sekitar Rp50 ribuan. Kemudian kamu bisa menukarkan poin 100 untuk rewards poin tersebut. Selanjutnya kamu bisa melakukan review belanja terkait produk yang telah dibeli tersebut. Usahakan untuk memberi review yang bagus terkait produknya.

Semakin sering belanja di Blibli kamu juga bakalan lebih banyak punya kesempatan untuk mendapatkan ekstra token setiap harinya. Jadi, jangan lupa siapkan dana lebih banyak untuk bisa memenangkan hadiah utama dan hadiah heboh lainnya. Nggak cuma bisa dapat barang yang diinginkan namun hadiah lebih banyak lagi.

Aturan Mendapatkan Token



Untukmu yang berminat untuk bermain perlu tahu bahwa untuk mendapatkan tokennya juga ada aturan tertentu. Semua pengguna Blibli akan sama mendapatkan satu buah token gratis setiap harinya. Kamu bisa dapat lebih banyak koin dengan aturan yang telah dijelaskan sebelumnya. Untukmu yang melakukan review produk maksimalnya adalah 2 token setiap harinya.

Sementara untuk ulasan yang sudah diberikan akan dibayar dengan 1 token. Kemudian untuk penukaran terkait Blibli Reward poin adalah sekitar 3 poin setiap harinya. Hal ini berlaku untuk rewards yang sudah mencapai 100 rewards akan dihargai dengan 1 token. Semua ini sudah diatur dengan jelas untuk menghindari adanya tindak kecurangan dan semua orang memiliki kesempatan yang sama.

Aturan berikutnya yang perlu dipahami adalah mengenai jumlah maksimal token yang bisa didapatkan dalam sehari adalah sekitar 5 token setiap harinya. Kamu bisa memaksimalkan token ini dengan melakukan pembelanjaan dengan promo yang menarik di dalam aplikasinya. Jumlah minimal pembelian Rp50 ribu ini harus murni sudah dipotong dengan gratis ongkir maupun promo lainnya.

Token ini hanya bisa didapatkan ketika sudah benar-benar melakukan transaksi dan berhasil. Hanya saja kamu nggak bakalan dapat token ketika memilih metode pembayaran COD atau Cash On Delivery. Jadi, untuk mendapatkan gratis token kamu bisa menggunakan metode pembayaran selain COD agar langsung diberikan token di dalamnya.

Syarat dan Aturan Berlaku
Hal berikutnya yang perlu dipahami tentang permainan ini adalah mengenai syarat dan ketentuan berlaku. Pertama, permainan ini bisa dilakukan di tanggal 3 sampai 14 Desember 2021. Jadi di luar tanggal itu tentu saja nggak bisa dilakukan. Hal ini juga berlaku untuk periode mendapatkan tokennya di tanggal yang sama.

Game ini bisa dilakukan untuk pengguna Blibli di aplikasi versi terbarunya. Tokennya bisa digunakan hanya sampai batas waktu permainan ini selesai.  Sementara untuk voucher yang telah didapatkan sudah bisa digunakan di tanggal 3 sampai 17 Desember 2021. Pengguna diharapkan bermain setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak hadiah di dalamnya.

Ada banyak hadiah dari brand partner yang berkontribusi di dalam permainannya. Kamu perlu tahu segala bentuk tindakan kecurangan dalam bermain dan ketahuan oleh pihak Blibli maka pelanggaran dalam bentuk apapun akan ditindak oleh Blibli. Blibli berhak mengubah segala bentuk aturan dan syarat berlaku ketika dibutuhkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hati-hati untuk segala bentuk penipuan atau hal-hal mencurigakan yang mengatasnamakan Blibli. Permainan ini murni gratis dan nggak dipungut biaya apapun.

Hadiah yang Bisa Didapatkan



Sobat yang berkontribusi dalam permainan ini bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti iPhone 13, Samsung Galaxy Z flip 3, Laptop Gaming Acer Nitro 5, PS5, Samsung Tab S7 F3, logam mulia, motor Yamaha Gear 125 Standard Version, poin reward blibli, ratusan ribu cashback untuk para penggunanya dan voucher menarik lainnya.



NB- Hadiah Ini Tidak Selalu Ada Selama Lamanya Ya Sob. Ini Hanya Pas Event Saja.  Jika Ingin Tahu Lebih Update Silahkan Kunjungi Langsung BliBli.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Iphone Gratis 13 Ikutan Yuk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel