Cara Mendapatkan Hp Gratis Tanpa Aplikasi - Melek Duit

Cara Mendapatkan Hp Gratis Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan hp gratis tanpa aplikasi - Hai sobat melek duit mari simak jika sobat ingi mendapatkan hadiah hp gratis di websaite ini, Sob sebanarnya ada banyak cara cara untuk medapatkan smartphone bisa salah satunya dari sebuah websaite. Nah websaite ini yang akan admin bahas.

Cara Mendapatkan Hp Gratis Tanpa Aplikasi


Sobat boleh percaya ataupun tidak percaya namun bahwa websaite ini benar benar bisa mendapatkan hadiah gratis cuma dengan cara menjawab kuis kuis yang di berikan oleh websaite tersebut.


Cara Mendapat Hp Gratis 2022

Seperti ini caranya sob. Marik simak dan perhatikan di baca pelan pelan agar mengerti cara caranya, Sudah tahu websaite kuis.online jika belum mari admin jelaskan.

Kuis.online adalah sebuah websaite yang bisa sobat akses dari google tanpa harus mendowload applikasi ,Kamu bisa membukanya dari browser saja sob.

Nah untuk cara mendapatkannya juga sangat mudah dan simple, Kenapa admin bilang mudah dan simple ya karena untuk mendapatkan hadiahnya sobat hanya perlu menjawab kuis kuis yang diberikan oleh websaitenya kuis.online.

Jika kuis yang sobat jawab benar, Maka kamu akan mendapatkan poin rata rata point setiap kuis dengan jawaban yang benar kamu akan mendapatkan 100 point.

Yang dimana point point tersebut bisa kamu tukarkan dengan hadiah yang menarik seperti HP.


Nah cara mendapaftarnya kamu pergi ke goolge terus cari kuis.online jika sudah kamu temukan klik daftar, Maka kamu akan di disiruh untuk mengisi seperti contoh di bawah ini.




Nah kamu tinggal isi dengan lengkap ya sob. Jika sudah maka akun kamu sudah terdaftar selanjutnya kamu tinggal login menggunakan email dan sandi yang kamu daftarkan tadi.

Setelah kamu login Selamat kamu sudah bisa menjawab kuis kuis yang mereka berikan ke kamu sob, Kumpulkan point pointnya dan setelah point kamu mencapai jumlah mininum maka kamu bisa menukarkan hadiahnya sob.

Jadi tunggu apalagi sob. Oh ya ini websaite tidak perlu deposit atau membayar biaya member 100% gratis sob.



Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Hp Gratis Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel