Cara Investasi Di Sektor Kontruksi Begini Tips Nya - Melek Duit

Cara Investasi Di Sektor Kontruksi Begini Tips Nya

 Cara Investasi Di Sektor Kontruksi Begini Tips Nya Nah sobat memulai tertarik berinvestasi di bagian alat berat seperti kontruksi agar tidak salah langkah seperti ini penjelasannya dan tips tips nya

Cara Investasi Di Sektor Kontruksi Begini Tips Nya


Pembangunan infrastruktur saat ini membawa dampak positif bagi saham-saham perusahaan konstruksi.
Sejak tahun 2015 hingga 2019.

Pemerintah mengalokasikan total belanja infrastruktur sebesar Rp 1.375 triliun, naik cukup signifikan dibandingkan dengan periode sebelumnya, yaitu Rp 921 triliun.

Dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2018, pemerintah menganggarkan belanja infrastruktur sebesar Rp 410,7 triliun yang akan dipakai untuk pembangunan berbagai infrastruktur di seluruh Indonesia diantaranya 865 km jalan baru, 25 km jalan tol, 8.695 km jembatan, pembangunan bandar udara di 8 lokasi dan juga untuk pembangunan jalur kereta api.


Perkembangan Sektor Investasi Bagian Kontruksi

Performa sektor saham konstruksi, properti, dan real estate mulai menunjukkan kenaikan di 2018. Berdasarkan data dari Bloomberg pada pedagangan saham Selasa (23/1), sektor saham ini mencatat kenaikan 4,30%.

Menurut Sekjen Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi), H Andi Rukman Karumpa, pasar konstruksi Indonesia saat ini mencapai USD 267 miliar, menjadikan Indonesia sebagai pasar konstruksi terbesar di Asia Tenggara. Pasar konstruksi Indonesia juga melampaui negara-negara tetangga lainnya seperti Malaysia sebesar USD 32 miliar dan Singapura senilai USD 24 miliar

Bagaimana, kamu tertarik untuk jadi investor dengan membeli saham perusahaan di sektor ini?

Belum ada Komentar untuk "Cara Investasi Di Sektor Kontruksi Begini Tips Nya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel