Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Wajib Kamu Coba - Melek Duit

Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Wajib Kamu Coba

 Cara mendapatkan uang dari telegram halo sobat melek duit sebenarnya cara mencari duit dari telegram sendiri tidak ada sama hal seperti whastapp nya, Namun jika kamu bisa memanfaatkan sosial media seperti telegram ini sobat bisa kok mencari duit dari situ telegram.

Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Wajib Kamu Coba


Telegram sendiri tidak menyediakan fitur monetisasi bagi penggunanya, Namun kamu tidak perlu berkecil hati ya sob. Admin punya caranya bagi kamu pengguna telegram sejati.

Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Bagaimana Caranya

Nah kamu simak tips berikut ya sob agar kamu bisa mencari cuan dari aplikasi chat telegram ini.

Yang pertama tentunya kamu harus mengunduh dulu aplikasi telegram di playstore ya sob , Jika sobat ingin memanfaatnya telegram ini.

Sobat harus membangun grup dulu seperti gambar di bawah ini. Jika sudah, kamu bisa share kata kata atau gambar di grup itu tentunya yang bermanfaat untuk anggota member kamu. Terus bagikan link grup kamu ke sosial media baik instagram, Facebook, Tiktok Dan lain nya



Nah coba perhatikan gambar yang saya lingkarai itu. Grup itu mempunyai anggota grup sekitar 200 ribu orang dan yang online sekrang sekitar 5000 orang.

Terus bagaimana cara mendapatkan duit nya. Jika kamu mempunyai grup dan anggota grup nya sebanyak itu, Sobat bisa menyewakan grup itu ke orang orang yang ingin memasarkan produk atau jasa nya.

Sepengalam admin , untuk biaya posting sekali aja 50 ribu tapi itu tergantung jumlah seberapa banyak nya anggota grup member kamu.

Biasanya kalau member di bawah ratusan ribu orang itu bisa 50 ribu sekali posting . dan untuk di bawah puluhan ribu orang jumlah member anggota grup kamu itu di bawah 50 ribu atau 30 ribu sekali posting saja.

Asyik bukan, Bayangkan jika 10 orang saja sehari yang memakai grup mu untuk memposting produk/ jasa nya ke grup mu.

Maka kamu sudah bisa mendapatkan keuntugan bersih 500 ribu sehari, Jadi bagaimana kalau kamu punya grup 10 atau 20 grup, Mungkin kamu akan menjadi sultan sob, Beneran ini bukan omong kosong itu sudah terbukti.

Ini sama halnya seperti instagram, kalau kamu pernah mendengar paid promote di akun akun publik insgramkan kan ada banyak tu akun akun yang menyediakan paid promote.

Nah di telegram juga bisa kamu manfaatkan hal seperti itu.

Tapi yang pastinya kamu harus membangun grup telegram dulu agar anggota grup kamu banyak, Cara nya kamu buat konten yang menarik agar supaya orang mau bergabung ke grup telegram kamu.

Jadi, Jika sekarang kamu hanya memakai telegra, cuma iseng iseng aja atau sekedar cari kenalin, Sebaik nya kamu manfaatin deh telegram ini.

Buat grup mu mulai dari sekarang .


Jika kamu sudah mempunyai grup dan anggotanya ada sekitar puluhan ribu orang, Kamu bisa menyewakannya sob. Caranya mudah banget kok, Kamu tulis saja di deskripsinya grup ini menerima paid promote .


Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, Jika ada pertanyaan silahkan sobat komentar saja biar admin bantu jawab jika belum mengerti.



Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel