Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin dengan Mudah - Melek Duit

Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin dengan Mudah

 Pinjamwinwin merupakan salah satu perusahaan Fintech leading yang menyediakan pinjaman online untuk seluruh masyarakat. Pengajuan pinjaman di aplikasi ini juga cukup mudah dilakukan lantaran hanya memerlukan adanya Android. Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin juga mempunyai limit besar. Lantas, apakah Anda tertarik untuk melakukan pinjaman dana disana?



Apa itu Pinjamwinwin?

Pinjamwinwin merupakan situs pinjaman online dengan sistem layanan P2P atau Peer To Peer. Sistem tersebut juga sangat inovatif, lantaran bisa menghubungkan pendana dengan peminjam melalui teknologi yang mutakhir. Pendana bisa menyediakan dana mulai dari Rp 100.000.


Aplikasi ini tidak hanya dapat diakses melalui website resmi saja, namun bisa juga melalui aplikasi yang dapat di download melalui google play store. Pinjamwinwin sangat terkenal di khalayak umum lantaran layanan dan akses sangat mewadahi.


Menjadi salah satu perusahaan Fintech dengan ruang lingkup yang luas, aplikasi ini juga sudah mengantongi izin dan diawasi oleh badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sejak 19 Mei 2020. Aplikasi ini sudah aman untuk digunakan seluruh masyarakat.


Produk Pinjaman Pinjamwinwin


Aplikasi Pinjamwinwin merupakan salah satu layanan pinjaman online dengan menawarkan produk pinjaman yang dapat dipilih nasabah sesuai kebutuhan. Produk tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai perkembangan teknologi.


Fast Cast merupakan salah satu produk pinjaman pertama yang ditawarkan oleh aplikasi Pinjamwinwin. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan tenor 1-2 bulan menggunakan bunga maksimal 0,4% per hari.


Invoice Financing menjadi produk unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Pinjamwinwin. Produk ini memberikan pinjaman kepada perusahaan atau bisnis di bidang tertentu dengan limit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 2 Miliar. Tenor yang diberikan mulai 2 bulan hingga 1 tahun.


Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin

Pinjamwinwin mengharuskan nasabah untuk memenuhi berbagai persyaratan sebelum melakukan pengajuan kredit. Persyaratan ini umumnya mudah untuk dipenuhi calon nasabah, sehingga pencairan bisa dilakukan dengan cepat. Berikut persyaratan-persyaratan tersebut:


Laki- laki atau perempuan

Berusia lebih dari 17 tahun

Mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Mempunyai KK (Kartu Keluarga)

Mempunyai penghasilan tetap yang dibuktikan dengan slip gaji

Mempunyai rekening bank tertentu

Bersedia memberikan jaminan jika produk yang dipilih mengharuskan hal tersebut


Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin

Persyaratan yang sudah dipenuhi oleh calon nasabah, membuat pengajuan kredit dapat dilakukan. Pastikan untuk melakukan tahapan ini sesuai dengan prosedur yang benar, sehingga proses pencairan dapat dilakukan. Berikut cara pengajuan kredit di Pinjamwinwin:


Buka browser bawaan android

Kemudian kunjungi situs website resmi Pinjamwinwin pinjamwinwin.com

Klik tombol “Pinjam Sekarang”

Klik tombol “Belum pernah daftar” jika sebelumnya nasabah belum mempunyai akun

Nasabah yang sudah mempunyai akun bisa langsung klik login sekarang

Lakukan pengisian from yang tersedia dalam website Pinjamwinwin

Siapkan dokumen seperti KTP, rekening bank, dan juga slip gaji

Foto dan upload ketiga dokumen tersebut dengan jelas sehingga mudah terbaca

Tunggu hingga pengajuan kredit disetujui oleh pihak Pinjamwinwin

Pengajuan kredit yang disetujui, pinjaman akan masuk ke rekening bank

Pengajuan kredit yang disetujui membuat nasabah wajib melakukan pembayaran atas tagihan per bulan hingga lunas. Pastikan untuk membayar tepat waktu, sehingga nantinya tidak menimbulkan masalah baru. Kebutuhan yang mendesak bisa diatasi dengan cara pengajuan kredit di aplikasi Pinjamwinwin.

Belum ada Komentar untuk "Pengajuan Kredit di Pinjamwinwin dengan Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel