Mainkan Dapatkan Langsung 750$ Dollar Game Penghasil Uang Paypal - Melek Duit

Mainkan Dapatkan Langsung 750$ Dollar Game Penghasil Uang Paypal

 Mainkan Dapatkan Langsung 750$ Dollar Game Penghasil Uang Paypal prizes.gamee.com - Halo sobat melek duit sudah gak sabar ni aplikasi apa lagi yang bisa menghasilkan pundi pundi uang nah sob admin ada rekomendasi lagi ini. mari simak ya sobss.

Mainkan Dapatkan Langsung 750$ Dollar Game Penghasil Uang Paypal

Oke sobss mari simak di bawah ini


Apa Itu Prizes.Gamee.Com

Prize.gamee.com adalah sebuah websaite yang dimana anda bisa bermain game dan survey serta putaran spin gratis yang dimana setiap permainan yang anda maainkan, Maka sobat akan mendapatkan berupan poin poin dan point tersebut bisa di tarik ke dompet Paypal ya sobs.


Untuk penarikan ke rekening pribadi atau pun ewalet seperti dana maupun Ovo belum ada ya sobs, Saat ini hanya menggunakan paypal saja sobs.


Bagaimana cara bermainnya

Ada 7 Cara menghasilkan uangnya sobs berikut di bawah ini ya.



Ticket, semakian banyak ticket yang sobat kumpulkan maka akan semakin beesar peluang sobat untuk mendapatkan hadiah mingguan sebesar 1350 $ dan di undi setiap minggunya



Undang Teman , nah admin pikir sobat sudah mngerti ya soal mengundang teman, Tentunya jika semakin banyak teman yang sobat undang maka dollar anda juga tentunya akan semakin banyak ya sobs.

Semakin Banyak Anggota, 
Semakin Banyak Hadiah!
$0.10 untuk setiap teman yang kamu undang
500 tiket untuk kamu dan temanmu yang Menang 10% dari   pendapatan harian temanmu

Nah berikutnya Putar Roda Keberuntungan sobat bisa terus terusan memutar rodanya ya sobs, kumpulkan pointnya sebanyak banyak nya ya sobs.




Berikutnya Ikut Turnament, sobat bisa ikut turmanen yang dimana turnamenya berupa game, Jika sobat selalu menang ,Maka poin nya juga akan semakin banyak 





Main Game , Nah sob disini juga banyak loh game nya anda bisa memakiankan game yang sobat sukai dan pilih salah satu dapatkan hadiahnya sobs.



Naik Level, Jika sobat sudah naik ke level tertentu maka tentunya poin poin yang sobat dapatkan akan semakin banyak. Jadi untuk naik ke level perbayak ticket mu sobs.




Pencapaian Kamu sobat ,Jika kamu sudah melalui tahap tahap dari awal maka sobat juga akan naik ke level paling atas dan di sebut pencapain, Di setiap pencapai yang sobat dapatkan, Maka sobat akan mendapatkan hadiah nya sobs.






Nah sekarang bagaimana sobs, tertarik untuk bermain gamenya. Oh iya sobs game ini garatis lo gak perlu bayar sama sekali, Cukup mainkan dan dapatkan dollarnya.



Untuk penarikan Dollar nya , Sobat harus mencapai 10$ ya sob baru bisa menarik ke domper Paypal nya






Nah sudah mengerti kan sob, Cara mendaftarnya cukup login saja ya ke prizes.gamee.com atau masukkan kode ini ya sob untuk mendapatkan 0.10 $ 8F025A7W menggunkan facebook atau akun gmail?google.



Belum ada Komentar untuk "Mainkan Dapatkan Langsung 750$ Dollar Game Penghasil Uang Paypal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel