Novelah Hadiah Tunai Rp 53,333,333 Aplikasi Penghasil Uang Halal - Melek Duit

Novelah Hadiah Tunai Rp 53,333,333 Aplikasi Penghasil Uang Halal

 Hadiah Tunai Rp 53,333,333 Aplikasi Penghasil Uang Halal Novelah  -Hai sobatku banyak ini yang request ingin di carikan aplikasi penghasil duit yang halal oke sobs mari kita lanjut ke bawah ya admin akan bongkar aplikasinya.

Novelah Hadiah Tunai Rp 53,333,333 Aplikasi Penghasil Uang Halal
Sumber Gambar Playtore Novelah


Apa Itu Novelah

Novelah adalah aplikasi gratis yang menyediakan berbagai novel,hanya dengan membaca di aplikasi Novelah sobat bisa loh mendapatkan uang sungguhan dan tentunya bisa di tarik sobss.


Nah Lanjut ya sobs


Novelah ialah menyediakan konten yang original dan gratis untuk sobat baca yang banyak di minati urban legend romansa remaja urban novel fiksi ilmiah dan semuanya yang sobat ingin baca ada loh di aplikasinya Novela

Oke kita lanjut ya sobs

Dan tak cuma membaca,  Sobat juga bisa loh mendapatkan uang dari membaca di aplikasi novelah ada empat cara yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi Novelah sob berikut di bawah ini ya sobs.

  • Tanda tangan kontrak
  • Dapatkan tugas 
  • Membaca
  • Undang teman
  • Koreksi kesalahannya


Ada banyak bermacan macam yang bisa sobat dapatkan hanya dengan membaca saja loh sobs, Tentunya jika sobat aplikasi semua car yang 4 tadi maka peluang untuk mendapatkan uang semakin banyak juga loh sobs.


Nah Jika sobat suka menuls jadilah penulis di Novelah, Menjadi penulis juga bisa mendapatkan uangnya sob nama nya tanda tangan kontrak 

Sobat bisa berkontrobusikan novel anda di novelah dan dapatkan hati pembaca, Semakin banyak yang membaca novel kamu sob tentunya hadiahkan juga akan semakin besar loh.



Cara daftarnya juga sangat mudah sob


Download aplikasi nya di Playstore ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Novelah login pakai akun facebook atau akun gmail aja sobs bisa kok.


Hanya sedikit orang yang tahu tentang aplikasi membaca novel gratis ini, saya telah menguangkan Rp120,000, hanya membaca novel dan bermain game gratis untuk mendapatkan uang. Harap ingat untuk memasukkan kode undangan saya 6209536 dan dapatkan tambahan 30,000 poin, bergabunglah sekarang untuk mendapatkan ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Novelah 





Belum ada Komentar untuk "Novelah Hadiah Tunai Rp 53,333,333 Aplikasi Penghasil Uang Halal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel