Apple Hold Pasti Cuan Saham Yang Bagus Untuk Jangka Panjang 2022 - Melek Duit

Apple Hold Pasti Cuan Saham Yang Bagus Untuk Jangka Panjang 2022

 Hai Sob Simak Apple Hold Pasti Cuan Saham Yang Bagus Untuk Jangka Panjang 2022 Baru mulai investasi? Mungkin saham Apple bisa dijadikan pilihan.

Saham apple cocok untuk jangka panjang/ Hold belum yakin mari simak sob di bawah ini.



Dilirik Om Warren Keharmonisan antara hardware, software, dan layanan dari perusahaan Apple ($AAPL) mendorong rekor revenue & profit kuartal pertama di tahun ini. Apple yang merupakan salah satu brand besar dunia, tidak luput dari perhatian Warren Buffett, yang perusahaan induknya Berkshire Hathaway adalah salah satu pemegang saham terbesar Apple.


Reward Untuk Pemegang Saham Apple mengakhiri kuartal dengan posisi net cash $80 milyar di balance sheet. Tetapi free cash flow selama empat kuartal terakhir mencapai $101 miliar. Apple mengembalikan kelebihan uang tunai itu kepada para pemegang saham. Selama setahun terakhir Apple memberikan dividend US $14 miliar.


Performa Lima Tahun Terakhir


Saham Apple terpantau naik 429.31% 5 tahun terakhir ini, harga Apple terlihat stabil di $100-200 itu karena perusahaan ini telah beberapa kali melakukan stock split, apabila Apple tidak pernah melakukan stock plit - 1 lembar sahamnya sekarang bernilai + $1,800.


Apple VS S&P 500

Sekarang mari kita bandingkan dengan S&P 500


Apple menang telak karena index S&P 500 'hanya' naik 94.78% lima tahun terakhir ini. Wah ternyata Apple berhasil mengalahkan index S&P 500 ya. Untuk ke depannya kira2 gimana ya? 


$Apple VS $BBCA 

Sekarang mari kita banding dengan growt dari saham BCA


$BBCA 'hanya' naik 165%, masih jauh di bawah kenaikan $AAPL yang 429.31%. Kalo kamu cuma bisa pilih 1 saham, kamu mau pilih yang mana? Apple atau BCA?




Fitur Baru Apple: Tap to Pay Apple mengumumkan akan merilis fitur baru, Tap to Pay untuk iPhone yang memungkinkan usernya membeli barang dari pedagang di US dengan mengetuk (tapping) hp mereka secara bersamaan. Ini juga berfungsi dengan kartu kredit nirsentuh. Layanan yang saat ini terbatas di US akan menggunakan chip NFC iPhone, dan juga akan menerima Apple Pay, Visa, American Express, Mastercard, dan Discover. Dengan munculnya berita ini, kira-kira bakalan berpengaruh gimana nih ke harga sahamnya?





Belum ada Komentar untuk "Apple Hold Pasti Cuan Saham Yang Bagus Untuk Jangka Panjang 2022"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel