Investasi Dan Asuransi Seperti Simak Menambah Wawasan - Melek Duit

Investasi Dan Asuransi Seperti Simak Menambah Wawasan

 Investasi Dan Asuransi Seperti Ini Loh Perbedaannya - Kita sering mendengar orang berkata jika dengan melakukan investasi akan membuat kita menjadi cepat kaya, namun jarang ada orang yang bilang dengan kita membeli asuransi bisa mencegah kita untuk jatuh miskin

Investasi Dan Asuransi Seperti Simak Menambah Wawasan


Banyak orang bilang, Investasi emas, investasi saham dan investasi crypto bisa membuat kita cepat kaya.

Tapi jarang orang bilang membeli asuransi agar tidak jatuh miskin

Terkadang, kita hanya fokus kepada hasil yang didapatkan dari investasi saham, investasi crypto, trading atau bisnis-bisnis yang kita jalankan. Tapi, kita sering lupa akan risiko-risiko yang mungkin terjadi, misalnya kita kecelakaan dan harus menjual semua aset kita untuk biaya berobat.


Tidak melakukan investasi tidak akan membuat keuangan kamu berantakan atau membuat kamu jatuh miskin. Tapi, mungkin membuat keuangan kamu menjadi tidak berkembang. Tidak memiliki asuransi bisa saja membuat keuangan kamu menjadi berantakan dan bisa menjadi bangkrut. Saat risiko penyakit yang bisa kapan saja datang dan biaya berobat yang semakin mahal.

Oleh karena itu, baiknya investasi dan asuransi harus seimbang. Semakin besar aset investasi kamu, asuransi yang kamu miliki juga harus sesuai.


Sumber dari instagram


Belum ada Komentar untuk "Investasi Dan Asuransi Seperti Simak Menambah Wawasan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel