Ketahui Ini Dana Darurat VS Asuransi Perbedaan Dan Keuntungan - Melek Duit

Ketahui Ini Dana Darurat VS Asuransi Perbedaan Dan Keuntungan

Dana darurat VS Asuransi. Mana menurut kamu yang lebih penting? Jika sobat belum mengetahuinya mana yang lebih penting kamu bisa simak berikut penjelasannya.

Ketahui Ini Dana Darurat VS Asuransi Perbedaan Dan Keuntungan


 Dana Darurat VS Asuransi 

Dana darurat merupakan sebuah tabungan yang dapat membantu kamu jika di saat kamu mengalami musibah ataupun kamu sewaktu waktu uang yang kamu simpan tadi lagi di butuhkan.  Dan resiko tersebut akan menggangukondisi keuangan kamu

Asuransi adalah merupakan memindahkan sebuah resiko ke pihak asuransi ini adalah sebuah cara memimanalisir resiko jika sewaktu waktu kamu mendapat musibah yang tidak di inginkan . Misalnya kamu sudah membeli produk asuransi kesehatan , Jika anda sakit dan berobat maka resiko financial kamu tidak terganggu dan itu akan di tanggung oleh pihak perusahaan asuransi tersebut.

Nah dari sini kita bisa melihat memang fungsi yang berbeda namun dapat saling melengkapi 

Dana darurat dapat membantu kamu untuk menghadapi resiko finansial yang mungkin tidak terlalu berat , Misal memperbaiki mobil atau rumah.

Asuransi dapat membantu kamu menghadapi resiko finasial yang lebih berat seperti biaya rumah sakit ataupun biaya rawat inap.


Sumber instagram 






Belum ada Komentar untuk "Ketahui Ini Dana Darurat VS Asuransi Perbedaan Dan Keuntungan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel